Saturday, July 15, 2017

Bitquence Platform - Dompet Dalam Dunia Kripto

Foto Bitquence.
Bitquence . Dompet, telah menjadi hal penting utama dalam dunia kriptocurrencies. Akhir-akhir ini ada banyak kasus dompet yang sudah kebobolan, pencurian dari dompet crypocurrency, wallet scam dan banyak lainnya. Bagi sebagian orang, kadang mereka merasa aman karena menggunakan dompet yang aman dan transparan.
Dalam setiap tahun atau setiap dua bulan, pasti ada pencurian dompet yang tidak teridentifikasi siapa pelaku. Dan untuk alasan itu, pengembang harus belajar dari kesalahan mereka. Tapi, karena kita bisa melihat bahwa masalahnya tidak akan pernah berhenti, dan orang-orang terus kehilangan uang mereka di dompet online.
Atau istilah itu menjadi 'gas' dalam setiap transaksi di platform bitquence. Dengan biaya ini, Bitquence Platform tentu memiliki kelebihan dibanding kebanyakan dompet dan platform lainnya yang hanya menggunakan BTC atau ETH. Dalam bitquence pengguna dapat menggunakan Bitquence Token (BQX) sebagai 'gas' pada setiap transaksi.Dan kebanyakan orang yang tidak tahu banyak tentang kriptokokus, hanya akan menggunakan dompet dari pertukaran kripto. Faktanya adalah, tidak mungkin dompet kripto pertukaran itu aman, karena pengguna tidak akan pernah mengakses kunci pribadi dompet.
Cryptocurrency dan dompet adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Saat ini cukup banyak alternatif kriptocurrencies yang telah dikembangkan selain Bitcoin, orang disebut "Altcoin". Selanjutnya, proyek kripto baru dibangun dengan bantuan metode pendanaan orang banyak.
Bahkan jika proyek kripto yang dibuat dengan metode crowdfunding, tetap saja, dompet mengambil aspek penting utama. Karena di sisi lain, dompet memiliki peran penting dalam siklus cryptocurrency, pengguna menggunakan dompet untuk menyimpan kriptocurrency mereka. Namun, dompet dengan keamanan rendah dapat membahayakan penggunanya, yaitu seseorang yang menyimpan uang mereka di dompet.
Masalah lain di dunia kripto adalah, mengalami masalah tentang penundaan transaksi. Dari beberapa kondisi di atas, menjadi latar belakang mengapa proyek Bitquence diluncurkan.

Beberapa komponen dalam Bitquence Platform:

  1. Lapisan Wallet & Likuiditas : Sistem manajemen desentralisasi yang terhubung langsung ke jaringan likuiditas yang dibuat dengan token bitquence.
  2. Bitquence Platform Layer : karena banyaknya cryptocurrencies, sistem rating digunakan. Komponen ini berfungsi untuk memilih koin mana yang akan di Bitquence nanti.
  3. Penyimpanan Dingin : Keamanan. Sangat penting untuk sistem kriptocurrency. Bitquence menggunakan Cold Storage dengan tingkat keamanan yang hampir tidak mungkin dipatahkan. Cold Storage ini adalah dompet offline sehingga Anda bisa membayangkan seperti apa keamanannya.


Arsitektur Teknologi Bitquence

Token Bitquence

Bitquence Token (BQX) adalah token Bitquence Platform. BQX sangat berguna dan memiliki banyak fungsi dalam platform ini. BQX seperti Platform Key and Bitquence sebagai kunci.
Harus ada BQX untuk menggunakan fitur ini di Bitquence Platform. BQX dapat berfungsi sebagai alokasi dana untuk cold storage dan BQX yang tidak kalah pentingnya dapat digunakan sebagai biaya dalam setiap transaksi.


Penulis : bambu1
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=943947

0 comments:

Post a Comment